Sunday, August 7, 2011

Kamu Istimewa, Pasti Ada yang Lebih Baik Buat Kamu

Sebenarnya saya tidak ada niat untuk postingkan ini. Setiap hari tidak bisa tidur ternyata ini sebabnya. Kepikiran seseorang, kepikiran 'kamu'.
Awalnya memang bingung apa sebenarnya yang saya pikirkan tentang 'kamu'. Saya memang menyukai 'kamu', hatiku memang tertarik oleh 'kamu'. 'kamu' mungkin sudah tahu kalau saya punya perasaan ini. Ingin juga rasanya mengatakan semuanya padamu, tapi keberanian dan nyali masih belum bersahabat dengan saya untuk urusan ini. Memang simple sih, se simple kata "I Just Wanna Say I Love You" atayu "Aku suka sama kamu", tetapi mengatakan langsung lebih rumit dan susah dari pada merangkai kata-katanya. Berpikir lebih dalam, untunglah saya belum mengatakan semuanya sebab saya sadar dan saya tahu Kamu Istimewa, Pasti Ada yang Lebih Baik Buat Kamu. Mudah-mudahan 'kamu' bisa mengerti.


0 comments:

Post a Comment

may leave some comments or suggestions.