Sunday, November 13, 2011

Truk Terguling Melintang

Tidak biasanya jalanan di daerah masjid Muhammad Cheng Ho, Pasuruan macet total. Jadi ceritanya tadi siang saya menempuh perjalanan balik ke kosan, malang. Nah, mulai dari jalan itu semua kendaraan berjalan merayap alias macet total [persis seperti jalanan Jakarta :D]. Yang benar saja, ternyata macetnya parah banget plus jauh juga ternyata, ibarat sperti mobil2 yang lagi ngantri mau masuk di perlabuhan Tj.Perak.. :D. Pastinya penasaran peneyebab dari macet tadi siang.

Terjawab juga apa penyebab dari macetnya dari jalan depan masjid Muhammad Cheng Ho sampai taman dayu, jalanan Surabaya-Malang itu. Ternyata ada kecelakaan, sebuah truk tangki pertamina terguling di jalan depan taman dayu, tepatnya di Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Saat saya lewat di situ, kira-kira pukul 12an siang truk itu masih belum dievakuasi. Masih terguling melintang di jalan. Mungkin masih menunggu alat yang datang buat membantu evakuasi. 

gambar dari beritajatim.com

Parah banget kan. Dari berita yang sudah ada, truk berisi BBM nopol L 8478 UE isi penuh itu terguling setelah naik median jalan dan menabrak tiang listrik, pagi tadi sekitar pukul 04.00 WIB. Akibat kecelakaan ini, satu orang meninggal bernama Setiyo Darsono (45) warga Duren Sawit yang diperkirakan satpam di Teman Dayu. Dia tewas diperkirakan karena tertimpa tiang listrik.

Ada tulisan di kertas putih ditempel di bumper truk isinya pengguna jalan yang melintas dihimbau agar tidak merokok atau membuak pntung rokok di sekitar lokasi karena rawan terbakar.

Yah,sebagai sesama pengguna jalan kita diharuskan tetap hati-hati dan waspada. Ya tentunya agar tidak terjadi kecelakaan. Kalau ngantuk saat mengemudi lebih baik berhenti dulu lah, tiduran dulu kan enak.. :) daripada dipaksain, BAHAYA.

0 comments:

Post a Comment

may leave some comments or suggestions.