Monday, January 9, 2012

Ternyata Galauan

Siapa sih yang tidak pernah ngalamin yang namanya galau? "aku", kata pacarku. "Galau kenapa??", dia bilang gitu kalau aku katain kalau lagi galau. Dia ga mau kalau aku katain galau. Kayaknya dia ngerasa malu aja bilang ke aku kalau sebernanya dia suka galau huehehehe.

Penyebab galau bermacam-macam, untuk yang satu ini entah apa penyebabnya hingga dia galau. Mungkin lagi dipengaruhi oleh mood yang sedang buruk kali, banyak laporan praktikum, banyak tugas kuliah, dan lain sebagainya. Sehingga bisa menjadikan emosinya menjadi tidak stabil.

Galau berakibat emosi menjadi tidak stabil :






Gambar-gambar itu ga sengaja aku liat di profile facebook pacarku, awalnya ketawa sendiri ngeliat, aneh aja soalnya, lama-lama mikir : oh..lagi ga stabil nih emosinya mereka, galau.... hehehe

Pacarku -prihanti- (yang melet paling panjang) sama temen-temennya -dinul, yuni, nurtia, husna, fina- lagi dilanda galau itu, kasihan ya hehe, saya ikut prihatin juga sebenernya hehe. Sabar ya. Heran juga sebenrnya pada ngeliatin apa sih sebenrnya itu??? hehehe

"Galau mengakibatkan emosi yang tidak stabil dan kamu itu galauan huehehe"

Ketularan ikut-ikutan galau:


Ternyata :
"Galau mengakibatkan emosi yag tidak stabil"
"Galau juga bisa menular"
"Kamu galauan hehehe"

Sekedar bercerita aja nih, humor aja, niatnya ngehibur aja... lagi sedeng juga ini, jangan dimasukin hati ya...

6 comments:

  1. heh pandu koplak!!!

    fotoku melu dipajang..
    ngisin2 ae awkmu ndu :(

    ReplyDelete
  2. sing genah -.-
    wah nul foto kita ke publish, minta royalti, royalti :D
    hahaha kamu juga galauan itu ndu :p

    ReplyDelete
  3. hahaha.. asyiiik.. (saya tinggalkan jejak disini) :D

    ReplyDelete
  4. hahaha...itu adalah wajah-wajah yang penuh dengan kreasi wajah...ASSEKK

    ReplyDelete

may leave some comments or suggestions.