Thursday, December 29, 2011

Akibat Tidak Pandai Bahasa Inggris

Bahasa Inggris memang penting bukan hanya di saat-saat formal saja. Di saat non-formal pun penguasaan bahasa inggris seseorang diperlukan. Minimal mengerti sedikit-sedikit lah :-D. Parah banget kalau sampai tidak mengerti.


Contohnya ini, akibat tidak pandai bahasa inggris saat SMS aja, bisa saja kamu kehilangan moment kamu untuk lebih dekat dengan pujaan hatimu.

Misalnya SMSnya seperti ini :

P : Sudahlah, ak sadar ak ga ada apa2nya dibanding kamu. Kamu itu istimewa pasti ada yg lebih baik bwt    kamu...

trus balas

A : Kamu jangan bilang gitu, kamu ga adil kalau berpikiran kyk gitu.. :-(

trus dibalas

P : Yg aku bilang ini emang apa adanya, aku harap kamu bisa mengerti... ada lah orang lain yg lebih baik dr ku utk kamu..

trus balas

A : there is no one better than you. And there's no doubt about this. If you know this feeling has long existed in my heart... i hope you're no more thinking like that, please..


Udah, sampai sini, si P bingung mau bales apa, nyari kamus malah adanya buku belajar memasak, tolol banget :-D. Di batin saja... huehehehe


Well, pesan yang paling penting buat temen2 di sini adalah pentingnya bahasa inggris dalam kehidupan sehari-hari, bahasa inggris menjadi suatu tuntutan bagi insan akademik baik dalam situasi formal maupun non-formal. Saya sendiri juga masih belajar, kita juga harus belajar. Belajar lah dikit-dikit, minimal... :-D

Satu pesen yang gak kalah penting : jangan terlalu dipikirin kebodohan si P pada ilustrasi di atas, geje.

Ayo Kita Belajar!

2 comments:

may leave some comments or suggestions.